Penyakit Gula Diabetes Ranking 4 Faktor Kematian Manusia di Indonesia

penyakit gula diabetesPenyakit Gula Diabetes sekarang ini menempati peringkat ke 4 sebagai faktor penyebab kematian manusia di wilayah Indonesia. Hal ini terjadi karena rendahnya masyarakat mengenali dan memahami penyakit gula diabetes ini.

Selain dari itu rendahnya sosialisasi lembaga terkait kepada masyarakat tentang bahaya diabetes, serta merta penyuluhan tentang penyebab diabetes, mencegah diabetes dan penanggulangannya. Kematian yang diawali dari faktor penyakit diabetes ini terus meningkat dari tahun ketahun seiring dengan semakin tidak teraturnya pola hidup masyarakat indonesia, ini disebabkan rendahnya orang di indonesia mengetahui tentang pengetahuan kesehatan.

Banyaknya jumlah penderita diabetes di Indonesia seharusnya menjadikan lembaga terkait maupun masyarakat lebih waspada dan lebih ingin mengenali gejala-gejala penyakit diabetes, serta mencari tahu solusi dalam menanganinya. Namun di lapangan sedikit sekali persentase masyarakat indonesia yang memahaminya.

Survei dibeberapa daerah bahkan 5 persen dari sample data membuktikan masyarakat memahami dengan nilai menengah, sisanya tidak tahu bahkan tidak mau tahu tentang penyakit gula diabetes.

Obat Penyakit Diabetes

Banyak sekali obat untuk penyakit diabetes yang beredar dipasaran, dari obat kimiawi sampai obat herbal dan ramuan-ramuan. Namun itu semua belum menjawab segala kebutuhan tentang solusi mengobati penyakit diabetes itu sendiri.

Disini penulis ingin berbagi dan memberikan solusi kepada para penderita diabetes, bahwa penyakit gula diabetes ada solusinya. Terlepas dari sebagian rumor yang ada bahwa penyakit diabetes sampai saat ini belum ada solusinya yang tepat guna, adapun solusi yang dapat mengobati diabetes itu dengan obat yang harus dibayar mahal

Obat Herbal Diabetes

Dipasaran banyak sekali obat herbal diabetes, namun yang penulis ingin share disini adalah obat herbal yang sangat alami, bahkan dalam kitab-kitab agama obat herbal ini adalah obat bagi manusia.

…Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.” Q.S An-Nahl 16:69

Ya.. Madu! ..Siapapun tahu, bahwa madu merupakan obat bagi manusia, baik dari kalanagan umat islam maupun umat agama lainnya. Dikitab-kitab disebutkan walaupun redaksinya tidak sama bahwa madu adalah obat.

Namun madu yang mana? karena madu banyak sekali jenisnya, apa lagi dipasaran banyak yang beredar madu palsu. Madu yang dimaksudkan penulis adalah Madu jenis Madu Hitam Pahit, Madu ini berasal dari lebah yang menghisap nektar-nektar bunga yang berasa pahit, seperti nektar bunga pelawan, mahoni, kopi dll.

Madu Hitam Pahit ini sangat manjur dan mujarab dalam mengatasi berbagai penyakit, khususnya untuk penyakit diabetes. Kenapa Madu Hitam Pahit? Karena madu hitam pahit ini mengandung kadar glukosa yan redah sehingga sangat aman bagi penderita diabetes.

Rasanya yang pahit karena mengandung alkaloid yang tinggi, sebagai anti infeksi dan anti biotik alami yang mampu membantu organ tubuh mempercepat proses penyembuhan.

Maka tidak diragukan lagi, madu yang jelas-jelas dalam kitab suci sebagai obat bagi manusia (yang ragu madu itu obat bisa diragukan keimananya hehe..) apalagi telah di buktikan bahwa kandungan glukosanya rendah, mempunyai zat anti infeksi dan antibiotiknya yang alami mampu memberikan solusi mengobati penyakit diabetes.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba Madu Hitam Pahit silahkan isi form order di sebelah kanan. Kami jamin harga Madu Hitam Pahit ini harga yang bersahabat.